LINGKARAN KESUKSESAN

LINGKARAN KESUKSESAN

Lingkaran Kesuksesan menghasilkan sebuah kesuksesan yang konsisten serta terus menerus. Sukses bukan lagi menjadi suatu “kebetulan” atau peristiwa yang terjadi sekali-kali tapi bisa menjadi suatu “kebiasaan” yang berkesinambungan.

Proses ini berjalan sebagai berikut:

– Semakin tinggi keyakinan Anda maka itu akan menggerakkan Anda untuk melakukan suatu tindakan yang maksimal.

– Semakin banyak hal yang Anda lakukan maka itu akan mengembangkan, menumbuhkan dan memperbesar potensi yang ada dalam diri Anda.

– Semakin besar potensi diri Anda yang digunakan maka Anda akan mendapatkan hasil yang optimal.

– Semakin besar hasil yang bisa Anda raih dan Anda capai maka hal itu akan semakin meningkatkan keyakinan diri Anda. Begitu seterusnya. Hal yang sama juga berlaku sebaliknya. Jika keyakinan Anda tipis atau rendah maka Anda tidak akan banyak mengambil tindakan yang pada akhirnya akan memperkecil potensi Anda dan memberikan hasil minimal. Begitu seterusnya.

Hal yang seperti ini disebut sebagai : lingkaran kegagalan. Ini adalah jawaban dari pertanyaan “Mengapa orang kaya semakin kaya sedang orang miskin justru menjadi semakin miskin?” Ini sama sekali bukanlah masalah takdir dari Tuhan yang tidak adil, melainkan karena pola dan proses ini akan terbentuk secara otomatis dan di bawah sadar bagi orang sukses maupun orang gagal.

Jadi jika Anda ingin menjadikan sukses sebagai sebuah “kebiasaan” bagi Anda maka usahakanlah Anda selalu berada dalam pola lingkaran kesuksesan ini. Dijamin takdir Anda akan berubah dan hidup Anda tidak akan sama lagi.

“Sukses adalah sebuah kebiasaan.” (Vince Lombardi)

“Rahasia terbesarnya adalah tidak ada rahasia terbesar. Apapun tujuan Anda, Anda dapat mencapainya jika Anda mau berusaha.” (Oprah Winfrey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *